Kamis, 30 November 2017

rabbani news

Rabbani Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2017


Rabbani Raih Penghargaan Indonesia Original Brand 2017
Rabbani kembali merajai fashion busana muslim di tahun 2017. Hal tersebut dibuktikan saat meraih penghargaan "Indonesia Original Brand 2017". Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah SWA, di Ballroom Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (18/7) lalu. Penghargaan Indonesia Original Brand 2017 langsung diterima oleh Direktur Operasional Rabbani, Nandang Komara.
Ini merupakan kali pertama Rabbani meraih penghargaan bertajuk "Indonesia Original Brand". Seperti diketahui sebelumnya, rabbani sudah banyak menerima penghargaan seperti Top Brand, Franchise Top of Mind, dan kali ini Indonesia Original Brand. Ini membuktikan bahwa rabbani merupakan produk asli Indonesia yang mampu merajai pasar lokal dan siap berjaya di pasar global.

Direktur Operasional Rabbani, Nandang Komara mengatakan, penghargaan tersebut berhasil diraih karena rabbani masih dipercaya dan dicintai oleh konsumen. Menurutnya, rabbani berjuang dan bekerja cukup keras untuk bisa mempertahankan produk asli Indonesia. "Alhamdulillah,ini merupakan suatu anugrah yang harus disyukuri. Kita kan produk asli Indonesia, namun kita harus berjuang dan bersaing dengan produk dari luar negeri. Alhamdulillah, konsumen percaya dengan Rabbani. Ini yang harus kita pertahankan dan akan selalu kita tingkatkan," ujar Nandang.
Rabbani didirikan tahun 1994 di kota Bandung oleh pasangan suami istri Nia Kurnia dan Amry Gunawan. Di awal bisnisnya, rabbani memprakrasai lahirnya kerudung instan di Indonesia. Seiring berkembangnya zaman, semakin banyak dan semakin laris pula kerudung instan rabbani. Bahkan kini rabbani sudah menjadi "mal" nya busana muslim. Karena menyediakan semua produk busana muslim.
"Kami punya kerudung instan dan Kemko (Kemeja Koko) untuk laki-laki. Serta BANI untuk anak-anak. Ini semua karena untuk memenuhi permintaan masyarakat akan kebutuhan busana muslim,". kata Nandang.
Nandang juga mengungkapkan terima kasihnya kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan kepada Rabbani. Sebagai produk asli Indonesia, penghargaan Indonesia Original Brand 2017 dari majalah SWA ini kami persembahkan untuk konsumen setia rabbani dimanapun berada. InsyaAllah kami akan perkuat pasar lokal dan terus berjaya di pasar global," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar